Rabu, 08 Agustus 2012

My Sweet Seventeen :)

Sweet Seventeen :)
Pada tanggal 8 Maret 2012 aku berulang tahun yang ke 17.. Mungkin di usia ini kita seharusnya bisa menjadi dewasa dan bisa menjadi yang lebih baik daripada tahun-tahun sebelum nya.. Biasanya teman-teman kita atau keluarga kita membuat kejutan di hari ulang tahun kita. Ada yang membuatkan pesta,ada yang membuat kejutan di malam atau pun pagi hari, dan ada juga yang membuat kita sebel dan bete dari pagi sampe malem.. Kurang kerjaan banget ya tuh orang ngerjain dari pagi sampe malem :D .. Untungnya aku gak dikerjain mulai pagi.. Aku cuma dikerjain pas malem doang.. Waktu itu aku lagi asyik-asyik nya maen laptop di kamar dan lagi tlp-tlp.an sama seseorang.. Tiba-tiba lampu kost dimatiin dari luar. Anak-anak (Tatta dan Alvi) berteriak dari luar kamar.. Trus aku buka pintu kamar ku,dan SURPRISE,mereka tiba-tiba membawa kue ulang tahun.. Wah,sesuatu banget ya :D .. Makasih ya teman-teman udah memberi aku kejutan dan hadiah yang aku pengen banget :p .. Walaupun keluarga ku jauh dari aku,tapi bagiku kalian tetap keluarga ku yang selalu menemani aku :) .. Makasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar